Apakah Symbian Pantas Lawan Android

Nokia 808 PureView (Juni 2012)


Nokia 808 PureView
Selain kamera yang hebat, Nokia 808 PureView dilengkapi spesifikasi yang cukup smartphone kelas menengah ke atas, seperti layar sentuh kapasitif amoled dengan Corning Gorilla Glass dan teknologi Nokia ClearBlack, adanya GPS, Wifi yang bisa untuk hotspot dan juga tersedia port hdmi untuk mengubungkan smartphone ke TV atau perangkat lain yang menyediakan HDMI. Kekurangan Nokia 808 PureView adalah prosesor yang kurang greget yaitu pada 1.3 GHz single core, dan RAM hanya 512 mb serta resolusi layar yang tidak terlalu istimewa yaitu hanya 360 x 640 pixels.

Ini Kekurangan Pureview :
Prosesor yang hanya menggunakan single core
Kapasitas baterai yang kecil yaitu hanya 1400 mAh  ( namun bisa stand by hingga 465 jam pada mode 2G dan 540 jam pada mode 3G, waktu bicara hingga 11 jam pada mode 2G dan Hingga 6 jam 50 menit pada mode 3G)
Bobot yang cukup berat yaitu ada 169 gram
Kapasitas ram yang hanya 512 MB
Resolusi layar yang cukup rendah yaitu 360 x 640

Apakah Symbian Pantas Lawan Android ??


Smartphone Android Terbaik Tahun 2013
Samsung Galaxy S IV

Tak hanya sisi performa yang membuat Samsung Galaxy S IV menjadi Smartphone Android Terbaik, sisi Desain dan Fitur juga turut menjadi penilaian mutlak dalam menentukan yang terbaik.

Dengan layar berukuran 5 inch dan 1080p AMOLED yang membuat layar ponsel pintar ini terlihat lebih cerah terlebih dengan dukungan fitur kamera yang beresolusi 13 MP serta fitur Auto Fokus. Teknologi S Pen juga menjadi daya tarik tersendiri dari ponsel yang memiliki ketebalan 9.2 mm. Jadi wajar saja jika ponsel pintar besutan Vendor Korea Selatan menjadi salah satu Smartphone Android Terbaik di Tahun 2013.

sedangkan S4 :
Kekurangan Samsung Galaxy S4

Meskipun sudah kita ketahui banyak sekali kelebihan dari ponsel pintar ini, namun tidak sedikit calon pembeli yang mencari informasi tentang Kekurangan Samsung Galaxy S4, oleh karena itu saya mencoba mencari tahu di banyak sumber mengenai kekurangan yang dimiliki oleh ponsel ini.

Tampilan Samsung Galaxy S4 yang tidak jauh berbeda dari seri sebelumnya hanya berbeda ukuran layar saja hal ini membuat pengguna yang telah menantikan sejak lama lahirnya seri terbaru Samsung Galaxy ini merasa sedikit kecewa.

Bagi sebagian orang, penggunaan plastik pada Samsung Galaxy S4 dianggap kurang memberi kesan premium bahkan ada yang menganggapnya main-main atau kurang berkelas. Kekurangan ini sebenarnya tertutupi dengan banyak keunggulan dari materi plastik yang ringan dan lebih bagus dalam menahan panas.

Harga yang menembus angka 7 jutaan dianggap terlalu mahal bagi sebagian orang, ini sebenarnya merupakan kekurangan atau kelemahan bagi semua smartphone kelas atas, seperti kita ketahui Sony Xperia Z, iPhone 5, HTC One, atau Blackberry Z10 mempunyai harga yang hampir sama-sama mahal. Jadi Kekurangan Samsung Galaxy S4 ini sangat relatif.

 

Load disqus comments

0 comments

Followers